First Post : Hello Welcome to Motret Anak !!

October 31, 2016


Oke ini postingan pertama untuk motret anak. Yup. sebelumnya biarkan saya mengatakan fakta bahwa saya "belum" menjadi profesional fotografer ya.. khususnya untuk fotografi anak. ya bisa dikatakan saya passionate untuk memotret anak - anak. Lahir dari keluarga yang memiliki banyak anak (baca : anak ke 7 dari 7 bersaudara) membuat saya tak perlu repot - repot harus cari anak orang lain jauh - jauh untuk dijadikan objek foto hehehe. selain lingkungan yang mendukung, dari dulu saya memang suka sekali anak kecil. Menyenangkan ketika melihat mereka bermain dan juga gemes - gemes gimana gitu kalau mereka mulai berulah. 

Kalau diingat - ingat pertama kali motret anak itu sekitar tahun 2013. waktu itu pertama kalinya beli kamera DSLR Nikon D3100, kamera yang sampai saat ini menemani saya mengabadikan momen - momen kecil hidup ini. cieeh.. dan pas lagi nyoba - nyoba diy studio sendiri di rumah. Sang ponakan dengan berat hati jadi model saya kekeke. eh ternyata hasilnya lumayan lah untuk amatiran seperti saya ini hehehe. ekspresi ponakan pus pas juga, padahal saya motonya candid lho. dan sejak saat itu saya mulai suka motret anak.





beginilah jujurnya anak kecil ketika difoto yang saya suka. posenya pun tidak dibuat - buat, natural adanya. di foto ini saya coba - coba menggunakan diy studio yang saya buat. mungkin next post saya akan posting tentang diy photostudio ya. hmm ,,, semoga tidak lupa. foto itu diambil kalau tidak salah juga sekitar tahun 2013, dan .... berlanjutlah hingga saat ini saya lebih prefer motret anak - anak diantara genre fotografi lainnya. semoga dengan adanya blog ini bisa turut berbagi kebahagian saat motret ini pada pembaca sekalian. saya bisa dibilang sangat "newbie" dengan dunia blogger. hehehe jadi kalau tulisan saya sedikit aneh untuk dibaca harap maklum ya. hehehe  

You Might Also Like

0 komentar

recent posts

Instagram @aniswardhani_